Cara Membuat Spotify Premium Selamanya di Android (Gratis)

Cara Membuat Spotify Premium Selamanya di Android (Gratis)

Spotify merupakan aplikasi populer y4ang menyediakan layanan bagi penggun u/ mendengarkan musik secara gratis dengan fitur y4ang lengkap seperti pencarian, pengaturan equalizer, playlist, favorit, share lagu ke instagram dan lain-lain. Spotify menyediakan jutaan musik y4ang lengkap dari semua genre musik mulai dari pop,rock, hip-hop, dance, blues, reggae, religi dangdut dan masih genre musik lainnya.

Terdapat macam jenis akun spotify, yaitu gratis dan premium. Tentunya u/ mendengarkan lagu-lagu secara tak terbatas dan ekslusif, maka akun harus berlangganan ke premium. Sedangkan u/ melakukan itu, tentunya harus membayar terlebih dahulu.

Spotify premium ditawarkan dengan harga Rp. 25.000/perbulan. Dengan beralih ke premium, teman-teman bisa mengakses semua lagu dan menggunakan semua fitur. Selain itu, tidak ada lagi gangguan seperti iklan saat mendengarkannya.

Untungnya ada cara y4ang lebih mudah dan gratis, u/ mendapatkan semua fitur di spotify dan mendengarkan lagu tanpa iklan. Dengan aplikasi spotify hasil modifikasi  y4ang saya bagikan di bawah ini, kamu sudah bisa mendapatkan fitur premium seperti : memutar lagu tanpa batas, tidak ada iklan, dan fitur lainnya. Nah, langsung saja ikuti petunjuknya di bawah ini.

 Cara Membuat Spotify Premium Selamanya di Android 
  1.  Uninstall aplikasi Spotify y4ang  kamu gunakan saat ini.
  2. Setelah itu, unduh dan download aplikasi spotify versi modifikasi berikut ini : unduh Spotify 8.4.92.949 Modif
  3. Setelah tiu buka aplikasinya dan kamu sudah bisa mendengarkan lagu dengan fitur premium.
Cara Membuat Spotify Premium Selamanya di Android
Baca juga : Cara Meningkatkan Kualitas MP3 di Android

Berikut beberapa fitur y4ang akan kamu dapatkan :
  • Spotify Connect tidak terkunci
  • Acak tak terbatas
  • Pilih dan putar lagu apa saja
  • Audio ekstrem tidak terkunci
  • Pengulangan diaktifkan
  • Iklan diblokir
    Pertanyaan umum terkait dengan aplikasi ini adalah :
    • Apakah aplikasi ini terinfeksi virus atau malware sehingga membahayakan ponsel? Jawab : Selama saya menggunakan aplikasi ini, ponsel android saya normal-normal saja.
    • Apakah  bisa download lagu? jawab : tidak bisa, tapi biasanya setiap lagu y4ang sering kita dengar dapat kita dengarkan kembali meski dalam keadaan offline.
    • Apakah ini premium dan bisa digunakan selamanya? jawab : iya
    • Aakah bisa upgrade melalui playstore? jawab  :  tidak bisa, jika hal itu dilakukan maka aplikasi tersebut akan beralih ke versi normal.
    • Silahkan ajukan pertanyaan jika ada y4ang masih kurang jelas.
     Spotify merupakan aplikasi populer u/ dengerin lagu di android, sedangkan u/ pc atau laptop maka bisa mendownload Aplikasi Pemutar Musik PC / Laptop Terbaik


    No comments:

    Post a Comment

    Contact Us

    Name

    Email *

    Message *

    Back To Top