Hostinger.co.id web hosting murah terbaik di indonesia

Hostinger.co.id web hosting murah terbaik di indonesia

 hallo apa kabar semuanya?  sesuai dengan judul artikel  ini,  saya akan berbagi informasi seputar  “web hosting murah terbaik di indonesia”.  Berbicara seputar blog dan website tentu tidak lepas dengan y4ang namanya Hosting dan domian. u/  dapat menggunakan fasilitas tersebut teman-teman membutuhkan sebuah layanan atau tempat y4ang menyediakan kebutuhan web. Di indonesia sendiri sih banyak y4ang menyediakan layanan tersebut,tapi tidak semua hosting y4ang ditawarkan berujung kepada kepuasan pelanggan.  Alih-alih dapat hosting y4ang bagus, beberapa hosting diniliai malah mengecewakan pelanggan. hosting sering bermasalah atau respon dari customer service y4ang kurang baik sepertinya sering dialami oleh beberapa pemilik web di indonesia khususnya meraka y4ang masih pemula atau baru mengenal dunia web.

Nah, u/ itu bagi kamu y4ang ingin membangun sebuah website atau blog. Baik u/ kepentingan pribadi, instansi ,  lembaga-lembaga,  organisasi, dan bahkan bisnis, seperti pembuatan toko online . Maka, selain memperitmbangkan fitur dan tampilan. hosting dan domain juga menjadi prioritas utama y4ang tidak boleh terlewatkan. Kenapa demikian?  Tentu saja karen4 ketika kita memiliki hosting dan domain y4ang berkualitas maka website y4ang kita kelola akan mudah u/ dikembangkan sehingga kita memiliki website y4ang baik dari segi performa maupun pelayanan.  

Hostinger.co.id web hosting murah terbaik di indonesia

Bagi kamu y4ang sedang mencari layanan penyedia hosting maupun domain berkualitas dengan harga y4ang murah, maka hostinger.co.id  bisa jadi pilihan y4ang tepat.  Beberapa dari kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan layanan penyedia kebutuhan website tersebut.   Hostinger merupakan salah satu penyedia layanan web terbaik di indonesia y4ang telah berdiri cukup lama yaitu sejak tahun 2004.

Hostinger merupakan layanan web kelas internasional, di mana telah melayani jutaan pengguna di seluruh dunia.Tercatat di tahun 2014, hostinger mampu menarik perhatian hingga 10 juta pengguna dan puncaknya pada tahun 2017 hostinger mengalami peningkatan dengan total pengguna mencapai 29 juta serta kedepannya  dapat diprediksi akan mengalami peningkatan setiap tahunnya.
Kenapa hostinger.co.id? hostinger.co.id memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan penyedia kebutuhan web y4ang lainnya.  apa saja sih keunggulannya? Langsung saja simak penjelasan di bawah ini :
 

1. Harga Murah Tapi Berkualitas

Harga murah namun berkualitas itulah y4ang menjadi keunggulan hostinger dibandingkan dengan layanan kebutuhan web y4ang lainnya. Kamu dapat memilih paket hosting sesuai dengan kebutuhan kamu. Dan tak tanggung-tanggung hostinger memberikan penawaran diskon 40% hingga 60% pada setiap pengguna y4ang melakukan pembelian hosting di Hostinger.
paket web hosting Hostinger

2. Serba Unlimited

Jika anda menginginkan sebuah blog atau website dengan performa maksimal, tentu saja anda harus memilih layanan web hosting y4ang tidak menawarkan serba keterbatasan u/ pemakaiannya. Layanan dari  hostinger bisa menjadi pilihan y4ang tepat, karen4 menawarkan fasilitas serba unlimited apabila anda membeli paket “web hosting premium” atau“web hosting bisnis”adapun fasilitas unlimited nya adalah sebagai berikut  :
  • jumlah add ons atau website : Unlimited
  • Ruang penyimpanan SSD atau SSD Disc Space : Unlimited
  • Bandwidth : Unlimited
  • dll

3. Fitur Premium

Ini adalah salah satu keuntungan y4ang bisa didapat dengan menggunakan layanan Hostinger pada seluruh paket y4ang tersedia, diantarannya terdiri dari webhosting single, webhosting premium dan webhosting bisnis. Fitur premium ini akan mempermudah pekerjaan anda dalam mengelola sebuah website. Fitur ini terdiri dari: Website Builder, Powerfull Control Panel, kemudahan Access Manager dan masih banyak lagi.  Selain itu, dengan harga y4ang terjangkau anda sudah mendapatkan  fitur premium cloud dan jaminan uptime server 99%. Berikut informasi lebih lengkap mengenai fitur premium apa saja y4ang bisa anda dapatkan.
paket web hosting Hostinger

 4. Bantuan profesional

Anda tidak perlu khawatir jika sewaktu-waktu dihadapkan dengan masalah-masalah tertentu pada website atau blog y4ang anda kelola. Tim customer support bersedia membantu anda kapanpun dan di manapun. Selain itu masalah anda akan ditangani oleh tenaga profesional  sehingga kendala apapun pada website anda akan segera teratasi.

5. Garansi Uang Kembali

Tidak tanggung-tanggung hostinger menawarkan jaminan 30 hari uang kembali sejak masa pembelian apabila anda merasa tidak puas dengan paket murah y4ang ditawarkan.  Hostinger menjamin  100% bebas risiko & tak akan mengecewakan penggunannya.

u/ informasi selengkapnya mengenai harga paket hosting dan fitur-fitur premium apa saya y4ang ditawarkan hostinger, silhkan kunjungi situs resminya di http://www.hostinger.co.id


No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top