6 Aplikasi u/ Membuat Tulisan Graffiti di Android (Keren & Gratis)

6 Aplikasi u/ Membuat Tulisan Graffiti di Android (Keren & Gratis)

Cara membuat graffiti di android / aplikasi u/ membuat tulisan graffiti di android - Grafiti  merupakan kegiatan seni u/ menciptakan sebuah coretan atau tulisan y4ang mengandung garis, warna, bentuk dan komposisi sehingga akan menampilkan tulisan y4ang terkadang sulit dipahami namun memiliki tampilan y4ang sangat indah saat dilihat.

Mungkin sobat sering menjumpai seni grafiti ini menempel di tembok pinggir jalan raya.  Para pembuat grafiti atau y4ang  sering disebut 'bomber' ini biasanya mereka memiliki nilai seni y4ang tinggi dibarengi dengan kreatifitas pada diri mereka sehingga dengan media dan alat seadanya mereka mampu menciptakan seni y4ang akan membuat kita senang ketika melihatnya.

Kini membuat grafiti tidak hanya tembok saja y4ang dapat menjadi medianya. Bahkan dengan teknologi kita dapat membuat tulisan grafiti seperti postingan sebelumnya Cara Membuat Graffiti Secara Online y4ang sudah saya praktekan lewat komputer dan hasilnya cukup keren. nah, kali ini saya akan mencoba berbagi informasi tentang Aplikasi u/ Membuat Tulisan Graffiti di Android.

Aplikasi u/ Membuat Tulisan Graffiti di Android
1 Graffiti Maker
Aplikasi u/ Membuat Tulisan Graffiti di Android
y4ang pertama ada aplikasi y4ang bernama Graffiti Maker. Terdapat 30.000 lebih pengguna y4ang sudah menginstall aplikasi ini. Ukuran dari aplikasi ini yaitu 14 MB dan tentunya gratis.
Cara menggunakannya cukup mudah :
  • Pertama, tuliskan huruf dalam textbox lalu pilih "Create".
  • Pilih font y4ang ingin digunakan.
  • Setelah itu, sobat dapat "Mengubah warna" atau "Change colors"
  • Terakhir Pilih gambar latar belakang y4ang paling di sukai kemudian klik "Simpan" atau "Save".

2.Graffiti Creator Positivos

 Graffiti Creator Positivos merupakan aplikasi gratis y4ang memungkinkan sobat u/ membuat grafiti dengan tulisan y4ang diinginkan. Aplikasi ini memiliki ribuan pengguna dan juga ukuran dari aplikasi ini juga sedikit yaitu 3,0 MB. Melihat dari respon dan rating dari pengguna sepertinya aplikasi ini sangat direkomendasikan u/ sobat.

3. That Graffiti App
Aplikasi u/ Membuat Tulisan Graffiti di Android
Berikutnya ada aplikasi y4ang tidak kalah kerennya dari 2 aplikasi tadi. Aplikasi ini banyak y4ang suka dan pengguna dari aplikasi ini sekitar 3.000 lebih. Meskipun mendapatkan rating dan respon y4ang bagus dari penggunanya tidak membuat aplikasi ini populer. Mungkin dikaren4kan kekurangan fitur pada aplikasi ini seperti fitur tidak dapat mengganti font dan juga pilihan warna y4ang terbatas. Itulah masukkan y4ang disampaikan oleh pengguna, tapi pengguna tersebut tatap suka dengan aplikasi ini buktinya mereka memberikan rating atau nilai penuh.

4. Graffit It
Cara membuat graffiti di android
5. Graffiti Unlimited
Cara membuat graffiti di android
6. DIY Desain Graffiti
Cara membuat graffiti di android

u/ mendapatkan aplikasi tadi silahkan sobat cari aplikasinya dengan mengetikan nama aplikasi tersebut di kotak pencarian playstore. Mungkin hanya itu sekilas info tentang Aplikasi u/ Membuat Tulisan Graffiti di Android / Cara membuat graffiti di android y4ang dapat saya bagikan kali ini. Semoga bermanfaat. Baca juga : situs u/ download font secara gratis


No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top